Monday, January 15, 2018

Sewaktu aku Menunggu








بسم الله الرحمن الرحيم









"Bila yang akan kamu tunggu itu sesuatu yang berharga, maka tunggulah. Karena mungkin tidak akan ada lagi yang demikian. Karena menuggu itu pun tidak untuk selamanya kan? Tidak akan menghabiskan seluruh hidupmu kan?

Bila yang kamu tunggu itu adalah sesuatu yang benar-benar membuat hidupmu akan menjadi lebih baik, maka tunggulah. Meskipun orang lain kehabisan sabar terhadap kesabaranmu, biarkan saja. Karena kamu lebih tahu tentang dirimu sendiri dan sesuatu yang sedang kamu tunggu itu. Kamu mungkin bisa mendapatkan pengganti yang lebih cepat, tapi menuggu akan membuat sesuatu menjadi semakin berharga." _Masgun

Pernah ada yang bertanya padaku, Jika suatu hari nanti, sedang engkau menunggu, lalu datangnya sesuatu yang terlihat lebih indah, dan jauh lebih mudah, apakah engkau akan masih lagi menunggu?

*senyum satu garis*

aku percaya, dari satu sudut, kita boleh mencintai melalui dua cara; dengan berani atau dengan melepaskan. Dan belum pernah kutemui kesesalan untuk keduanya. Untuk kali ini, aku hanya ingin mencintai dengan berani. 
Berani untuk berharap dengan segala kemungkinannya. 
Berani untuk setia biarpun setia ku pernah dikhianati. 
Berani untuk merindu dengan segala kelelahannya.
Berani untuk mencintai dengan sepenuhnya.

Keberanian ku adalah Dia. 

maka Tuhan, izinkan aku berani. Seperti nama ku yang pernah dilahirkan Srikandi - Nusaibah Binti Kaab





"menunggu akan membuat sesuatu menjadi semakin berharga"




No comments: