Sunday, September 19, 2010

Hati ini Rindu

saya rindu...


Rindu pada bulan istimewa yang baru shj berangkat.

Ramadhan kareem :)

Di situ rindu bermula

***********************************************

Cinta hati yg Mendengar kata hati,
Semoga rindu ini membawa diri ku lebih dekat padaMu

Buat Pemilik hati & Ramadhan,






Everytime I listen to this..
I know You listen to my heart too.



Dear Rahman arRahim,

Lead me,
towards Your love,
Help me,
to achieve it,
cinta luarbiasa seperti Cinta Rabiatul Adawiyah
Suatu ketika dahulu.




Saat aku tertawa diatas semua

Saat aku menangisi kesedihanku

Aku ingin engkau selalu ada

Aku ingin Engkau aku kenang

Selama aku masih bisa bernafas

Masih sanggup berjalan kukan slalu memujaMu

Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana

Dengarkan aku,

ku merindukan Mu





-HandsDown-

Buat Ramadhan dan Pemilik hati





No comments: